Tuesday, April 5, 2011

Ilmuwan Rusia sedang membangun Bahtera nabi Nuh Sekarang manusia memiliki kesempatan untuk bertahan dari kiamat yang akan datang, yang diyakini banyak orang akan segera terjadi .....

Jika suhu panas semakin menggila, atau suhu dingin dan pengap di bumi atau semua air menjadi kotor - manusia akan ditempatkan di Bahtera Nuh, Nama ini secara khusus dipilih oleh arsitek Rusia untuk proyek baru mereka, bangunan yang benar-benar independen.




Dibangun di Antartika dan masih akan berkembang , bak surga Eden dan burung berkicau di dalamnya. Para penulis proyek ini berencana untuk membuat bangunan tersebut bahkan di dalamnya ada Moskow di masa depan dan menggunakannya sebagai rumah biasa.

Para ilmuwan memutuskan untuk merancang proyek rumah yang akan mungkin untuk dibangun di semua tempat di Bumi, bahkan yang paling tak berpenghuni. Segala sesuatu dalam ini tahu-bagaimana sepenuhnya direncanakan: dari listrik daur ulang - bioclimatic, di rumah pintar semuanya dengan disediakan dengan mandiri.




Pembangunan dimulai dengan instalasi dasar - pipa pusat. Bahkan platform terapung dapat berfungsi sebagai fondasi. Di bagian bawah pipa ada seperangkat alat yang mengubah energi panas menjadi energi listrik. Di atasnya - pompa panas, generator angin dan bahkan sebuah generator tornado.

Bentuk bangunan berbentuk kubah untuk alasan - itu membantu generator angin untuk menciptakan iklim yang baik. Dan transparansi mutlak penutup luar adalah untuk mengumpulkan energi surya sebagai pembangkit listrik semua didasarkan pada sumber-sumber energi alternatif.

Jika Bangunan ini dibangun di padang pasir, dan ada kelebihan panas di dalam ruangan ada perangkat khusus yang akan mengarahkan ke wadah khusus untuk penggunaan energi lebih lanjut.








Adapun dengann proses daur ulang, semua sampah akan dibagi menjadi beberapa bagian. Yang pertama akan digunakan sebagai pupuk. Yang kedua akan diproses. Dan yang terakhir akan dihancurkan di dalam kompor khusus untuk menghasilkan hidrogen esensial dan oksigen.

Adalah Memungkinkan untuk hidup dalam Bahtera Nuh tanpa ke luar ruangan . seseorang dapat berjalan di taman musim dingin. Internet dan televisi juga akan tersedia untuk semua orang. Para ilmuwan Amerika menyukai proyek ini dan banyak memperhatikan pembangunannya. Mereka ingin bekerja sama dengan para ilmuwan Rusia, tetapi mereka masih tetap diam.


Sementara para ilmuwan membangun bahtera Nuh skala besar, kelompok yang lebih kecil dari rusia yang percaya hari kiamat akan segera tiba, membangun sebuah kapsul yang dapat bertahan saat kiamat dan membantu pemiliknya untuk bertahan hidup.

source

0 comments: